Google, tampaknya, suka menampilkan hasil negatif untuk
pencarian tertentu. Jika salah satu penelusuran ini adalah merek Anda, Anda
mungkin tidak ingin mereka muncul di samping situs web Anda.
Sayangnya, mereka bisa sangat sulit untuk mundur dari
halaman depan.
Mari kita lihat perusahaan yang agak besar dan terkenal. Ia
memiliki banyak orang yang menyukainya, tetapi sejumlah pengkritik juga: Awmay.
(Agar benar-benar transparan, kami tidak memiliki, dan tidak
pernah memiliki, hubungan bisnis atau pribadi dengan perusahaan ini. Ini
hanyalah nama yang dapat dikenali yang ada dalam industri yang kemungkinan
memiliki beberapa pengkritik.)
Halaman 1 hasil pencarian "Amway" sebagian besar
adalah properti yang berhubungan dengan perusahaan dengan profil di sebelah
kanan.
Di dekat bagian bawah, di bawah bagian artikel yang
mendalam, kami melihat beberapa hasil yang mempertanyakan validitas bisnis.
Halaman 2 adalah tempat yang kami lihat mulai melihat
permusuhan langsung, tetapi dikelilingi oleh lebih banyak properti perusahaan.
Pada kedua halaman ini, ada campuran domain yang menyertakan
"amway" dalam nama domain ("amwayconnections" atau
"amwayinsider"), tetapi ada banyak - atau lebih banyak - yang tidak
menyertakan kata kunci merek.
Sebagian besar dari mereka memiliki kata kunci di suatu
tempat di struktur URL, tetapi bahkan itu bukan hal yang pasti (lihat kembali
artikel yang mendalam).
Sekali lagi, tampaknya kata kunci dalam judul dapat membantu
Anda di sana, tetapi tidak sebanyak merek dan menjadi sumber tepercaya untuk
konten atau memberikan sudut pandang yang berlawanan.
Pengalaman JayaSeo.com
Jadi, sekarang kita telah berbicara tentang nama domain dan
SEO dan bagaimana pencocokan tepat dan sebagian nama pertandingan mengambil hit
besar, pertanyaan yang paling jelas harus: bagaimana hal itu berdampak pada
perusahaan Jasa SEO Profesional yang
kebetulan dipanggil: JayaSEO .com?
Penasaran ingin tahu detailnya?
Ini adalah kisah yang ingin kami sampaikan dalam waktu
dekat. Ikuti terus untuk lebih lanjut.
Memilih Domain Terbaik
Baik Anda memulai bisnis baru atau bermigrasi ke nama domain
yang lebih efektif, ada beberapa hal yang harus Anda ingat.
Pilih ekstensi .com - Ini dulu mutlak, tetapi dengan semakin
pentingnya merek, mungkin ada beberapa pengecualian yang valid untuk aturan
ini.
Singkat - Kurang dari 15 karakter adalah ideal.
Selalu diingat - Seperti semua merek seharusnya.
Gunakan kata kunci secara efektif - Hindari domain kata
kunci pencocokan tepat. Sebagian pertandingan bisa efektif, tetapi Anda harus
tetap memikirkan merek terlebih dahulu dan kata kunci kedua.
Dapat diketik - Tanda hubung, angka, dan karakter khusus
harus dihindari.
Jangan gunakan banyak domain - Subfolder lebih efektif
daripada subdomain. (Lebih lanjut tentang ini di posting masa depan. Tetap
disini.)
Anda juga bisa mendapatkan penilaian domain yang akurat di
sini jika Anda mau.
The Takeaways
Domain pencocokan tepat terpukul sebagai faktor peringkat
pada tahun 2012, tetapi mereka masih merupakan bagian penting dari pemasaran
online untuk berbagai alasan.domain untuk seo.png
Dari apa yang dapat kami katakan, Google tidak akan
menyakiti Anda karena menyertakan kata kunci dalam nama domain karena dapat
dengan mudah melihat sinyal spam di sekitar domain.
Apa artinya?
Itu berarti bahwa jika Anda memiliki nama domain pencocokan
tepat atau parsial, maka Anda lebih baik memiliki konten terbaik dan SEO yang
paling efektif untuk mendukungnya.
Jika Anda sudah mengatur semuanya, maka domain unik Anda
mungkin cukup untuk mendorong peringkat Anda lebih tinggi.
Domain Anda mungkin tidak memiliki bobot yang sama seperti
beberapa tahun yang lalu, tetapi itu adalah fitur unik dari keberadaan online
Anda yang sama sekali tidak dapat ditiru oleh orang lain.
Jadi, pastikan Anda menggunakannya dengan benar.
Ada banyak kemungkinan di sini, dan selama Anda dapat
mendukungnya dengan strategi pemasaran online yang kuat, itu masih dapat
memberikan banyak nilai.
Komentar
Posting Komentar