Nama Domain dan Manajemen Reputasi dalam SEO


Google, tampaknya, suka menampilkan hasil negatif untuk pencarian tertentu. Jika salah satu penelusuran ini adalah merek Anda, Anda mungkin tidak ingin mereka muncul di samping situs web Anda.

Sayangnya, mereka bisa sangat sulit untuk mundur dari halaman depan.

Mari kita lihat perusahaan yang agak besar dan terkenal. Ia memiliki banyak orang yang menyukainya, tetapi sejumlah pengkritik juga: Awmay.

(Agar benar-benar transparan, kami tidak memiliki, dan tidak pernah memiliki, hubungan bisnis atau pribadi dengan perusahaan ini. Ini hanyalah nama yang dapat dikenali yang ada dalam industri yang kemungkinan memiliki beberapa pengkritik.)

Halaman 1 hasil pencarian "Amway" sebagian besar adalah properti yang berhubungan dengan perusahaan dengan profil di sebelah kanan.
Di dekat bagian bawah, di bawah bagian artikel yang mendalam, kami melihat beberapa hasil yang mempertanyakan validitas bisnis.

Halaman 2 adalah tempat yang kami lihat mulai melihat permusuhan langsung, tetapi dikelilingi oleh lebih banyak properti perusahaan.

Pada kedua halaman ini, ada campuran domain yang menyertakan "amway" dalam nama domain ("amwayconnections" atau "amwayinsider"), tetapi ada banyak - atau lebih banyak - yang tidak menyertakan kata kunci merek.

Sebagian besar dari mereka memiliki kata kunci di suatu tempat di struktur URL, tetapi bahkan itu bukan hal yang pasti (lihat kembali artikel yang mendalam).

Sekali lagi, tampaknya kata kunci dalam judul dapat membantu Anda di sana, tetapi tidak sebanyak merek dan menjadi sumber tepercaya untuk konten atau memberikan sudut pandang yang berlawanan.

Pengalaman JayaSeo.com
Jadi, sekarang kita telah berbicara tentang nama domain dan SEO dan bagaimana pencocokan tepat dan sebagian nama pertandingan mengambil hit besar, pertanyaan yang paling jelas harus: bagaimana hal itu berdampak pada perusahaan Jasa SEO Profesional yang kebetulan dipanggil: JayaSEO .com?

Penasaran ingin tahu detailnya?
Ini adalah kisah yang ingin kami sampaikan dalam waktu dekat. Ikuti terus untuk lebih lanjut.

Memilih Domain Terbaik
Baik Anda memulai bisnis baru atau bermigrasi ke nama domain yang lebih efektif, ada beberapa hal yang harus Anda ingat.

Pilih ekstensi .com - Ini dulu mutlak, tetapi dengan semakin pentingnya merek, mungkin ada beberapa pengecualian yang valid untuk aturan ini.
Singkat - Kurang dari 15 karakter adalah ideal.
Selalu diingat - Seperti semua merek seharusnya.
Gunakan kata kunci secara efektif - Hindari domain kata kunci pencocokan tepat. Sebagian pertandingan bisa efektif, tetapi Anda harus tetap memikirkan merek terlebih dahulu dan kata kunci kedua.
Dapat diketik - Tanda hubung, angka, dan karakter khusus harus dihindari.
Jangan gunakan banyak domain - Subfolder lebih efektif daripada subdomain. (Lebih lanjut tentang ini di posting masa depan. Tetap disini.)
Anda juga bisa mendapatkan penilaian domain yang akurat di sini jika Anda mau.

The Takeaways
Domain pencocokan tepat terpukul sebagai faktor peringkat pada tahun 2012, tetapi mereka masih merupakan bagian penting dari pemasaran online untuk berbagai alasan.domain untuk seo.png

Dari apa yang dapat kami katakan, Google tidak akan menyakiti Anda karena menyertakan kata kunci dalam nama domain karena dapat dengan mudah melihat sinyal spam di sekitar domain.

Apa artinya?
Itu berarti bahwa jika Anda memiliki nama domain pencocokan tepat atau parsial, maka Anda lebih baik memiliki konten terbaik dan SEO yang paling efektif untuk mendukungnya.

Jika Anda sudah mengatur semuanya, maka domain unik Anda mungkin cukup untuk mendorong peringkat Anda lebih tinggi.

Domain Anda mungkin tidak memiliki bobot yang sama seperti beberapa tahun yang lalu, tetapi itu adalah fitur unik dari keberadaan online Anda yang sama sekali tidak dapat ditiru oleh orang lain.

Jadi, pastikan Anda menggunakannya dengan benar.

Ada banyak kemungkinan di sini, dan selama Anda dapat mendukungnya dengan strategi pemasaran online yang kuat, itu masih dapat memberikan banyak nilai.

Komentar